Wednesday 21 September 2016

Toko Konter HP Lengkap di Kabupaten Kuningan


Perkembangan zaman dan era modern saat ini memaksa kita harus tetap eksis mengikuti perkembanagn tekhnologi telekomunikasi. Salah satu benda penting era modern adalah Hp/ Smartphone. Di Kabupaten Kuningan, perkembangan distribusi Hp/ Smartphone semakin pesat, ditandai dengan semakin membludaknya volume penjualan Hp/ Smartphone di berbagai konter lokal Kuningan. Namun terlepas dari itu, pemilihan konter Hp/ Smartphone sangatlah penting untuk memastikan harga pasar yang kompetitif. Biasanya di daerah masalah harga menjadi sebuah pemikiran penting di dalam menentukan pilihan Hp/ Smartphone apa yang akan dibeli.

Bermula dari masalah itu, saya suka iseng melakukan survey-survey harga Hp/ Smartphone dikonter-konter yang ada di Kabupaten Kuningan, dan hasilnya memang tidak beda jauh. Ada perbedaan itupun tipis dan kadang berbeda dalam hal promo juga.



Rekomendasi saya untuk konter-konter Hp/ Smartphone di Kabupaten Kuningan dengan harga dan kualitas layanan yang kompetitif adalah:

1. KUS CELLULAR
Konter ini tersebar dimana-mana, Cilimus, Jalaksana, Sindangagung, Kadugede  dan lain-lain. Disini harga cukup kompetitif dan type smartphone yang dijual lumayan komplit serta acessoris yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

2. HITECH CELLULAR
Lokasi konter ini hanya ada di Jalan Siliwangi Kota Kuningan, tepatnya didepan Kolam Renang Sanggariang. Harga disini cukup kompetitif dan varian model Smartphonenya lengkap.

3. TELLE RING
Lokasinya bersebrangan dengan Hitech Cellular, tepatnya disebelah selatan Kolam Renang sanggarian. Harga dan varian smartphonenya cukup lengkap.

4. AGUNG CELLULAR
Berlokasi di Jalan Siliwangi, tepatnya 50 meter sebelah selatan Hitech Cellular. Harganya kompetitif dan jenis varian smartphone nya lumayan lengkap.

Itulah sedikit konter reverensi dari saya, semoga membantu dan selamat berburu smartphone idaman.

No comments:

Post a Comment