Tuesday 15 December 2015

Lima Film Survival Terbaik Sepanjang Masa

Sekarang giliran film survival terbaik versi saya juga. Tadinya ga bakal share list movie ini, karena ini khusus buat sendiri, film kesayangan dan rahasia :D. Tapi, yasudahlah. Film-film ini juga sebenarnya sudah mengendap lama di laptop, sengaja saya ga publish dimana-mana. Tapi saya beruba pikiran, hari ini saya sengaja share di blog untuk kalian semua. Mari disimak:



  
Ini dia 5 film survival terbaik versi saya :v
1. The Way Back (2010)
2. Into The Wild (2008)
3. Walkabout (1971)
4. Cast Away (2000)
5. Touching The Void (2003)

Dan sebenarnya masih banyak lagi list film survival lainnya yang tersimpan di laptop, tapi saya hanya bagi-bagi 5 saja. Saya berharap ini bisa jadi referensi yang bagus untuk kalian semua.

Downloadnya di kickass atau ganool.

No comments:

Post a Comment