Thursday 4 June 2015

Dimanakah Desa Rajadanu?







Banyak teman-teman jauh yang tanya ke saya, dimana sih Desa Rajadanu tempat kamu tinggal itu? Baru denger saya, hmmm.

Ayo kita telusuri. Teman-teman bisa lihat peta diatas, terdiri dari peta Provinsi Jawa Barat, peta Kabupaten Kuningan dan peta Kecamatan Japara.

Desa Rajadanu secara geografis terletak di Kecamatan Japara Kabupaten Kuningan - Jawa Barat. Jika kalian punya smartphone, akan lebih mudah menemukannya dengan google map/earth. Sekarang jalan menuju Desa Rajadanu sudah bagus, hanya 7 Km dari Jalaksana dan 8 Km dari objek wisata Cibulan

Dekat kan Desa Rajadanu? Mari berkunjung ke Desa Rajadanu, silaturohim dengan saya hehee.

3 comments:

  1. pak banyak euy catatan bapa tentang rajadanu, salut pak (y)

    ReplyDelete
  2. Pak maaf saya mahasiswa UNIVERSITAS ISLAM AL-IHYA KUNINGAN. kebetulan tempat KKN kelompok saya di Rajadanu mungkin saya boleh tahu bapk dan memohon sebagai narasumber kami. Terima kasih sebelumnya pak.

    ReplyDelete